Satria Muda Cari Tempat Latihan Baru

Satria Muda Cari Tempat Latihan Baru

Satria Muda Pertamina terus lakukan persiapan jelang dimulai kembali kompetisi bola basket tertinggi di Indonesia, IBL 2020. SM kemungkinan mesti mengungsi dari Jakarta dikarenakan adanya kembali Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB).

Seperti diketahui Pemerintah Provinsi DKI Jakarta kembali memberlakukan PSBB mulai 14 September 2020 akibat melonjaknya kasus positif virus corona Covid-19 dalam beberapa hari terakhir.

Diberlakukannya PSBB turut menganggu aktivitas Satria Muda yang lagi berlatih intensif jelang dimulai kembalinya IBL pada 13 Oktober 2020 nanti.

Dihadapkan dengan realita yang ada, SM Pertamina mencari alternatif markas sementara untuk tetap dapat berlatih selama masa persiapan jelang dimulainya kembali IBL nanti.

“Persiapan mesti tetap dijalankan, kami berupaya untuk menggapai level permainan yang sama optimal ketika liga kembali dilanjutkan nanti. Selain menjalankan karantina untuk para pelatih dan pemain, kami juga merasa perlu untuk naikkan tahapan latihan kami supaya semakin kompetitif, dan jika ada waktu santai, mereka bisa nikmati main game di agen slot online” ujar manajer tim Satria Muda, Riska Natalia Dewi.

“Untuk sekarang ini, kami pertimbangkan beberapa lokasi di luar Jakarta sebagai tempat latihan alternatif yang aman bagi untuk menunjang persiapan tim, karena kami tetap mesti menaati kebijakan PSBB yang berlaku di DKI Jakarta,” lanjut Riska.

Latihan Rutin
Satria Muda sendiri sudah bersiap menghadapi lanjutan IBL 2020 sejak Agustus lalu. Mereka menjalani latihan individu di lapangan terbuka, sampai latihan dengan sistem grup untuk memecah jumlah pemain dalam satu sesi latihan.

Pelatih Milos Pejic juga sudah kembali dari Serbia dan memimpin latihan anak-anak asuhnya. Selain proses latihan yang sudah berjalan, monitoring kesehatan juga tidak luput dari perhatian manajemen tim.

Protokol Kesehatan
Para pemain Satria Muda dipantau kondisi kesehatannya secara harian, menjalani tes swab dan serologi secara berkala, dan menjalankan protokol kesehatan ketat selama proses latihan maupun karantina di asrama pemain.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *