Final NBA Lakers Vs Miami Akan Seru

Final NBA Lakers Vs Miami Akan Seru

Miami Heat melaju ke final NBA usai mengalahkan Boston Celtics pada game keenam final Wilayah Timur. Heat di laga pamugkas berhadapan dengan LA Lakers.

Bertanding di AdventHealth Arena, Senin (28/9/2020) pagi WIB, Heat mampu mengungguli Celtics 33-27 di quarter pertama. Pertandingan berjalan seru di quarter kedua, Celtics menipiskan ketertinggalan menjadi 60-62.

Quarter ketiga berjalan menarik ketika kedua tim sama-sama menambah 26 poin untuk mengubah total angka menjadi 88-86. Pada posisi ini Heat kembali cuma unggul dua angka.

Heat berhasil tancap gas pada quarter keempat dengan menambah 37 angka dan Celtics cuma dapat 10 angka. Alhasil Heat keluar sebagai pemenang dengan poin 125-113.

Center Heat, Bam Adebayo mencetak skor paling tinggi dengan 32 poin. Disusul Jimmy Butler yang mencetak 22 poin. Di kubu Celtics, Jaylen Brown mengoleksi skor terbanyak dengan 26 poin. Marcus Smart dan Kemba Walker sama-sama mencetak 20 poin.

Hasil ini membuat Heat mengalahkan Celtics dengan skor 4-2. Celtics sudah tidak memiliki peluang mengejar ketertinggalan sebab play-off NBA cuma dimainkan maksimal tujuh laga pada setiap seri dan kami sarankan untuk bermain di Agen slot joker.

Selanjutnya, Heat akan menantang LA Lakers di final NBA musim 2019-2020. LA Lakers melaju setelah mengalahkan Denver Nuggets 4-1.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *