3 Pemain Miami Heat Cedera Pada Game 1

3 Pemain Miami Heat Cedera Pada Game 1

Miami Heat mesti mengakui keunggulan LA Lakers usai ditumbangkan dengan skor cukup jauh, yaitu 98-116 pada game pertama Final NBA musim 2020.

Kegemilangan Anthony Davis dan Lebron James sukses membawa timnya benamkan perlawanan Jimmy Butler cs.

Anthony Davis sukses catatkan 34 poin, sembilan rebound dan lima assist dalam pertandingan itu. Sementara itu, Lebron James hampir saja kembali mencatatkan triple-double dengan 25 poin, 13 rebound dan 9 assist seperti yang ia catatkan pada partai final konferensi wilayah barat.

Pada pertandingan itu, Miami Heat tidak cuma alami kekalahan, namun juga mesti menelan pil pahit usai tiga pemainnya alami cedera yang mengharuskan mereka istirahat dan bermain di agen slot online.

Ketiga pemain itu yakni Bam Adebayo, Jimmy Butler dan Goran Dragic.

Bahkan Bam Adebayo dan Goran Dragic dikabarkan tidak bisa bermain pada game kedua yang bakal berlangsung, Sabtu (3/10/2020).

Sebelumnya keduanya juga tidak bisa meneruskan pertandingan sebab cedera yang dideritanya cukup parah.

Bam Adebayo terkena cedera bahu usai melakukan drive dan bersenggolan dengan center LA Lakers, Dwight Howard.

Untuk Goran Dragic, ia mendapat cedera pada bagian kaki sebelah kirinya usai memberikan passing kepada rekannya.

Jimmy Butler terkena cedera ankle, tapi masih dapat bermain sampai pertandingan usai. Namun, Jimmy Buttler dipastikan masih dapat bermain untuk game kedua nanti.

Terkait Goran Dragic, Jeff Stotts selaku injury experts, beranggapan masih memungkinkan untuk bermain, hanya gerakannya bakal terbatasi akibat rasa nyeri.

“Masih memungkinkan untuk Goran Dragic bermain pada plantar fascia yang robek sebagian, namun cedera itu seringkali begitu menyakitkan dan membuat gerak terbatasi. Modifikasi sepatu atlet bisa dilakukan untuk membantu gejala namun sama sekali bukan obatnya,” seperti dikutip Bolasport.com dari Sporting News, Kamis (1/10/2020).

Selain itu, Jimmy Buttler mengungkapkan kalau Goran Dragic merupakan pemain penting dalam timnya. Tapi, bermain dengan atau tanpanya, Buttler tetap menargetkan untuk memenangkan game kedua.

“Kami siap dengan atau tanpa adanya Goran Dragic. Kami masih mengharapkan untuk menang pada laga selanjutnya. Kami masih tahu kalau kami bisa. Seperti yang saya katakan sebelumnya, kami mau pria itu di luar sana bersama kami.

“Dia ialah bagian besar dari apa yang kami coba lakukan, namun sampai kami bisa mendapatkannya kembali, kami mesti pergi ke sana dan kami harus berjuang lebih keras,” ungkap Buttler

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *